Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 20 Desember 2012

Selamat malam, salam sejahtera buat kita semua.


Sebuah sundulan bebas yang dilakukan oleh Guerrero pada menit 69' menjadi pembeda pada pertandingan yang digelar di Yokohama Stadium. Hingga menit 94', skor tersebut tetap tidak berubah dan akhirnya menjadikan Corinthians untuk kedua kalinya menjuarai Piala Dunia Antar Klub. Sebuah kompetisi yang diwakilkan oleh 7 (tujuh) tim terbaik dari antar benua dan negara ini menjadikan kompetisi yang sangat diidamkan oleh para klub diseluruh penjuru dunia.

Hal yang sama dirasakan oleh Chelsea FC. Berharap bisa menjuarai kompetisi bergengsi tersebut rupanya tidak bisa dirasakan karena gol tunggal dari Corinthians mampu menghambat peluang Chelsea untuk menjadi juara untuk pertama kalinya.

Kejadian yang terjadi pada 16 Desember 2012 tersebut membuat para pemain, manajemen, staff kepelatihan, hingga para fans dibuat kecewa dan sulit dimengerti atas kejadian itu. Akan tetapi disini saya akan memberikan sisi unik yang terjadi di negara samurai itu. Yap, sejumlah gambar dari sebagian fans chelsea yang dilakukan untuk memberikan semangat bagi para pemain untuk bermain semaksimal mungkin. Berikut gambar-gambar yang ingin saya bagi kepada para pembaca sekalian.

Kereen...


 Cihuyyy..


 Kalo yg ini penggemar garis keras kyaknya...

Bening.. bro..


Sampai yg kecil pun ikut ngedukung.


widihh.. semangat mba..


London's Finest, hebat..!!



 Sekian dari ane, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar