Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

DE SYUKRON – Semarak Pesta Rakyat Jawa Barat


Dalam rangka memperingati HUT Jawa Barat ke- 66 , BKPMD ( Badan Koordinasi dan Penanaman Modal Daerah ) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan bertajuk “De Syukron – Semarak Pesta Rakyat Jawa Barat” . Acara ini dianadakan di halaman Gedung Sate , Gedung Pemerintahan Jawa Barat , pada hari sabtu 17 September 2011 .
Tema De Syukron diambil sebagai rasa syukur terhadap kehidupan dan pembangunan di daerah Jawa Barat. Kegiatan yang berlangsung sehari penuh ini terbuka untuk umum. Acara dimeriahkan oleh partisipasi pameran produk dan jasa dari Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, komunitas industri kreatif , dan seni komunitas teknologi informasi , komunitas pendidikan dan perguruan tinggi, termasuk beberapa Negara Asing.
Pertunjukan di adakan dalam 4 panggung yang tersebar di area halaman Gedung Sate. Panggung tersebut terdiri dari panggung utama , panggung tradisional , panggung modern ,dan panggung club.
Puncak acara De Syukron di tutup dengan pemutaran video yang menampilkan vidoe ikon-ikon Bandung dan sejarah perkembangan Bandung hingga saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar