Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013


Indramayu memiliki SDM Handal


Indramayu di usia ke 484 tahun semakin menjadi Indramayu yang Remaja ( Religius , Maju , dan Sejahtera ). Banyak prestasi yang sudah di raih , mulai dari bidang kesehatan , ekonomi , pendidikan dan sebagainya.
Dibidang Kesehatan , Indramayu sudah mengadakan pekayanan Puskesmas gratis. Yang paling dibanggakan Pemerintah Kabupaten Indramayu telah memberikan beberapa program beasiswa dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Daerah lain di Jawa Barat belum ada yang mengadakan program – program beasiswa seperti yang Indramayu lakukan . Contoh kongkritnya yaitu program beasiswa Super Motivasi (SUMO), yang kebetulan dirinya juga mendapatkannnya dari tahun 2008 hingga sekarang.
Banyak sekali dampak dari program – program tersebut . Salah satunya adalah dalam satu dekade ini Indramayu sudah banyak menghasilkan SDM – SDM yang berkualitas. Namun yang masih disayangkan adalah sampai saat ini belum ada kontrak atau semacam ikatan dinas untuk menyalurkan potensi – potensi dari para penerima beasiswa prestasi tersebut, sehingga para bibit unggul tersebut bisa mengaplisikan potensi dan mengabadikan hasil studinya untuk Indramayu.

0 komentar:

Posting Komentar